Ranting E Cab 1 KP1 Jalasenastri Yonmarhanlan III Laksanakan Kunjungan Sosial.

 

Ranting E Cab 1 KP1 Jalasenastri Yonmarhanlan III Laksanakan Kunjungan Sosial.

www.mediapadjajaran.com - Ranting E Cab 1 KP1 Jalasenastri Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) lll Meaksanakan kunjungan sosial ke ciangsana Bogor Jawa Barat, Rabu (09/06/2022).


Guna menindaklanjuti perintah harian Kasal Laksanmana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk mempererat kekeluargaan dalam satuan Dalam kegiatan kunjungan Sosial kali ini dilaksanakan oleh Ketua Organisasi Ranting E Cab 1 KP1 Jalasenastri Yonmarhanlan lll kepada Istri Prajurit yang melahirkan di Rumah sakit Islam jakarta dan Bidan Yuni S. Amkeb di Tangerang.


Pentingnya kegiatan Anjangsana dilaksanakan secara rutin guna mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antara pimpinan dengan bawahan baik dalam kedinasan maupun kehidupan sosial agar terjalin hubungan kekeluargaan yang dinamis.

Dikesempatan berbeda Danyonmarhanlan lll Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E,. M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan Sosial dilaksanakan sebagai wujud kepedulian satuan terhadap keluarga besar Yonmarhanlan III jkt, guna meningkatkan hubungan kekeluargaan serta silaturahmi.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151