TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR MENEMBAK DI ATAS POHON

 

TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR MENEMBAK DI ATAS POHON

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Situbondo). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman, prajurit Gurita Cakti sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan Menembak di atas pohon di Puslatpur Marinir 5 Baluran, Karangtekok Situbondo, Jawa Timur. Minggu (19/06/2022).


Kegiatan latihan tersebut, diawali dengan pengecekan personel maupun material dan dilanjutkan pemberian teori praktis di daerah latihan kemudian melaksanakan menembak dengan senjata laras panjang dengan posisi menembak di atas pohon.

 

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) TW II Brigif 2 Marinir berharap agar seluruh prajurit melaksanakan latihan dengan semangat, ikhlas, gembira dan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan latihan TW II TA. 2022 yang diselenggarakan Brigif 2 Marinir.


“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan, baik material maupun personel, kepada pelatih laksanakan pemberian materi secara maksimal", tegasnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151