TINGKATKAN KETRAMPILAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LATIHAN TAE KWONDO TERPUSAT

 

TINGKATKAN KETRAMPILAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LATIHAN TAE KWONDO TERPUSAT

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, atlet Tae kwondo Yonif 5 Marinir melaksanakan latihan bergabung dengan atlet Tae Kwondo Marwiltim di Kompi Cobra Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (03/06/2022).


Kegiatan tersebut melatihkan tendangan yang tinggi dan cepat, dengan harapan dapat menendang lawan sekeras-kerasnya dalam waktu yang singkat, latihan tendangan tersebut dilakukan berulang kali sampai memenuhi target yang diharapkan.


Berbagai kegiatan dilakukan prajurit Yonif 5 Marinir secara terukur, teratur sepanjang tahun dalam rangka untuk meningkatkan ketrampilan, kemampuan dan profesionalisme dalam beladiri tae kwondo dengan melakukan tendangan, pukulan secara terukur dan terarah.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla,. menyampaikan bahwa latihan beladiri tae kwondo sangat baik untuk kesehatan karena dapat membuat badan lebih bugar dan fisik semakin terjaga, sehingga badan menjadi sehat dan prima siap melaksanakan aktifitas sehari-hari, dan beladiri tae kwondo ini merupakan bentuk pembinaan Satuan dalam membina prajuritnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151