TINGKATKAN KEIMANAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN DOA BERSAMA

 


TINGKATKAN KEIMANAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN DOA BERSAMA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, dan Trisila TNI AL, prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan doa bersama di Masjid Nurul Bahr, Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (03/06/2022).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminta perlindungan dan kelancaran dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan sebagai umat yang beragama, bersyukur merupakan sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan hamba Allah, Tuhan Yang Maha Esa dan kegiatan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan Sholat Jumat.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla menyampaikan agar selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya sehingga bisa melaksanakan kedinasan dengan baik, dan berharap semoga prajurit petarung Gurita Cakti selalu mendapat ridho dari Allah SWT sehingga dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk Korps Marinir khususnya Batalyon Infanteri 5 Marinir.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151