YONMARHANLAN III BERSINERGI DENGAN POMAL LANTAMAL III GELAR OLAH RAGA BERSAMA

 

YONMARHANLAN III BERSINERGI DENGAN POMAL LANTAMAL III GELAR OLAH RAGA BERSAMA

www.mediapadjajaran.com - Dalam acara yang bertajuk " BERSINERGI DALAM BINGKAI KEBERSAMAAN " Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakartadan Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III melaksanakan olahraga bersama di Ksatrian Hiu Perkasa Jln. Tabah raya Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Barat Jakarta Utara. Selasa(14/06/2022)


Acara olahraga tersebut mendapat kehormatan karna dihadiri langsung oleh Komandan PASMAR 1 Brigjen TNI Marinir Dr. Hermanto.,S.E.,M.M.,CSBA., serta Komandan POMAL LANTAMAL III Kolonel Laut (PM) Sugeng Tri Hadianto.,M.Tr.,Hanla., yang ikut serta memeriahkan olahraga bersama tersebut.


Olahraga bersama tersebut diawali dengan senam  aerobik dan jalan sehat lalu dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang berlangsung sangat meriah, terlihat seluruh prajurit Yonmarhanlan III dan Pomal Lantamal III sangat menikmati kebersamaan tersebut dengan makan-makan dan bernyanyi bersama.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin

Surya Laga.,S.E.,M.Tr.,Opsla., menyampaikan bahwa tujuan diadakannya olahraga bersama ini adalah untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik antara Yonmarhanlan III dan Pomal Lantamal III karna dalam setiap penugasan yang di emban oleh Yonmarhanlan III tidak terlepas dari peran serta Pomal Lantamal III.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151