BATALYON INFANTERI 8 MARINIR MELAKSANAKAN DOA BERSAMA DALAM MELAKSANAKAN LATIHAN TW II TA 2022

 

BATALYON INFANTERI 8 MARINIR MELAKSANAKAN DOA BERSAMA DALAM MELAKSANAKAN LATIHAN TW II TA 2022

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pangkalan Brandan). Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Petarung Harimau Putih melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Jauharul Aswad Yonif 8 Marinir, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Kamis (30/06/2022).


Dalam rangka syukuran dan meminta perlindungan serta keselamatan dalam pelaksanaan latihan Tri Wulan II (TW II) TA. 2022 Yonif 8 Marinir yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 4 Juli 2022, Prajurit Yonif 8 Marinir Petarung

Harimau Putih melaksanakan kegiatan doa bersama. Acara didahului dengan sholat Dzuhur

berjamaah kemudian kata sambutan oleh Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla, dzikir bersama yang dipimpin oleh Ustadz Abbas Rambe dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla. 


Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengungkapkan rasa syukur dan meminta perlindungan dan keselamatan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan latihan TW II TA. 2022 Yonif 8 Marinir nantinya dapat berjalan dengan lancar dan agar semua Prajurit Yonif 8 Marinir selalu diberikan kesehatan." Ucapnya.


Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu tingkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai - nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151