Dandim 0731/Klp Hadiri Penutupan Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup

 

Dandim 0731/Klp Hadiri Penutupan Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup

www.mediapajajaran.com - Kulon Progo. Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto, menghadiri Penutupan Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Singgarjayan, Pedukuhan Klegen, Kapanewon Pengasih, Minggu malam (03/07/22).

Disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara bahwa kejuaraan bola volly Kapolres Cup diikuti oleh 12 tim putra dan 9 tim putri, se-Kabupaten Kulon Progo.  Dalam partai final untuk putra bertanding tim bola volly Sentolo melawan Wates, sedangkan untuk putri mempertemukan tim bola volly Wates melawan Girimulyo.


Untuk putra keluar sebagai Juara I dari Sentolo, Juara II Wates, Juara III Lendah dan Juara IV Pengasih, sedangkan untuk putri Juara I dari Wates, Juara II Girimulyo, Juara III Pengasih dan Juara IV Nanggulan. Kepada para juara diberikan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Kapolres dan Dandim 0731/Klp. 


Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K:, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kejuaraan bola volly Kapolres Cup, yang telah berjalan dengan baik, lancar dan aman.  Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan instansi serta para peserta kejuaraan, tingkatkan dan pertahankan prestasi kepada para juara dan kepada yang belum juara tingkatkan latihan dan tetap semangat. 

“Pada malam hari ini Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2022, resmi saya nyatakan ditutup”, ucap Kapolres mengakhiri sambutannya. (Pendim 0731l/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151