DANLANTAMAL VIII BERI KEJUTAN KAPOLDA SULUT DI HARI HBAYANGKARA KE-76

 

DANLANTAMAL VIII BERI KEJUTAN KAPOLDA SULUT DI HARI HBAYANGKARA KE-76

www.medipadjajaran.com - Manado 1 Juli 2022,... Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka memberikan kejutan kepada Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno, dengan membawakan kue ulang tahun pada Hari Bhayangkara Ke-76 yang bertempat di Kediaman Kapolda Sulut, Jalan Bethesda Manado, Jumat (1/7)


Bersama Pejabat Utama Lantamal VIII serta Kepala Dinas dan staf, Danlantamal VIII menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 kepada Kapolda Sulut beserta jajaran dan umumya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).  Danlantamal VIII berharap Polri akan semakin solid, semakin luar biasa dan semakin presisi dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Kehadiran Danlantamal VIII beserta staf pada kesempatan tersebut disambut dengan hangat oleh Kapolda Sulut dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Danlantamal VIII, atas perhatian dan atensinya. Kami mendoakan semoga sinergitas kita semakin dekat dan kita selalu merasa seperti keluarga besar, kami mendoakan semoga seluruh jajaran Lantamal VIII selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan senantias dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa” tutur Kapolda Sulut.


Kejutan Hari Bhayangkara ke-76 di Kediaman Kapolda Sulut ditandai dengan peniupan lilin kue ulang tahun oleh Kapolda Sulut diiringi nyanyian selamat ulang tahun oleh Danlantamal VIII, Kepala Dinas beserta staf yang hadir.(Litbang MPNi)


@poldasulawesiutara


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151