KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR PIMPIN SERTIJAB KETUA CABANG 2

 

*KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR PIMPIN SERTIJAB KETUA CABANG 2*

www.mediapadjajaran.com - Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto memimpin serah terima jabatan (sertijab) Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dari Ny. Arief Rahman H. Anggorojati kepada Ny. Nasrudin, bertempat di Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti, Markas Komando Korps Marinir, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (06/07/2022).


Kegiatan sertijab tersebut sejalan dengan pergantian jabatan Komandan Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar Jakarta) yang telah dilaksanakan dari Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. kepada Kolonel Marinir Nasrudin, S.H., M.S.M., CFrA. dimana secara struktural organisasi Jalasenastri Korps Marinir juga dilaksanakan pergantian jabatan sebagai Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.


Serah terima jabatan ini merupakan kegiatan yang senantiasa terjadi dan merupakan dinamika sebuah organisasi terutama dalam reorganisasi. Tujuannya untuk lebih mendinamisasikan organisasi melalui pendayagunaan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik kedepannya.


Diakhir acara serah terima jabatan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Arief Rahman H. Anggorojati atas Dharma Bhakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin dan memajukan Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.


Dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada Ny. Nasrudin sebagai Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang baru, semoga dengan jabatan dan amanah ini dapat mengemban tugas dengan baik dan memberikan kontribusi yang sangat positif bagi kemajuan organisasi Jalasenastri Korps Marinir.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151