KOMANDAN PASMAR 3 LAKSANAKAN ROTASI PEJABAT ASISTEN OPERASI DAN ASISTEN LOGISTIK

 


KOMANDAN PASMAR 3 LAKSANAKAN ROTASI PEJABAT ASISTEN OPERASI DAN ASISTEN LOGISTIK 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Operasi (Asops) dan Asisten Logistik (Aslog) Danpasmar 3 di ruang rekreasi Detasemen Markas Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (07/07/2022). 


Pejabat Asops Danpasmar 3 diserahkan oleh Kolonel Marinir I Gede Eddy Supryadi, M.Tr.Hanla.,M.Tr.(Han)., kepada Letkol Marinir Isna Muhsin Abdillah, S.E., M.Tr.(Han) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Komando dan Pengendalian (Kapuskodal) Korps Marinir. Selanjutnya Kolonel Marinir I Gede Eddy Supryadi, M.Tr.Hanla akan menempati jabatan sebagai Komandan Brigif 2 Marinir di lingkungan Pasmar 2 Surabaya. 


Sementara itu, pejabat Aslog Danpasmar 3 diserahkan oleh Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo kepada Letkol Marinir Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr.Hanla yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Staf Logistik (Paslog) Lanmar Surabaya. Dan selanjutnya Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo, S.M akan menempati jabatan barunya sebagai Komandan Resimen Artileri 2 Marinir di Surabaya. 


Kegiatan yang berlangsung sederhana namun penuh khidmat ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (Skep) Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, penanggalan tanda jabatan dari pejabat lama dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat yang baru serta penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan. 


“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pasmar 3, saya mengucapkan selamat bertugas di

tempat yang baru kepada Kolonel Marinir I Gede Eddy Supryadi dan Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo. Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan selama mengawal jajaran Pasmar 3. Bawalah cerita baik dari Pasmar 3 kepada satuan baru,” ucap Komandan Pasmar 3 mengawali sambutannya. 


Komandan Pasmar 3 juga memberikan sambutan hangat kepada pejabat baru yang mengisi jabatan Asops maupun Aslog Danpasmar 3, serta menekankan untuk dapat segera memahami situasi dan kondisi di lingkungan kerja Pasmar 3 agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151