Pemakaman Secara Militer Almarhum Sertu (Purn) Parjiyanto

 

Pemakaman Secara Militer Almarhum Sertu (Purn) Parjiyanto

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Jumat (15/07/22), bertempat di Pedukuhan Sidatan, Kalurahan Kalidengen, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, DIY, telah berlangsung upacara persemayaman dan pemakaman secara militer almarhum Sertu (Purn) Parjiyanto, mantan anggota Akmil. 


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Letkol Inf Nurwaliyanto Dandim 0731/Klp, Komandan Upacara Lettu Inf Nadya Pasandi dan Perwira Upacara Letda Kav Sujatar Dan Unit Intel.  Peserta Upacara terdiri dari regu Korsik, Perwira, Bintara/Tamtama dan PPAD Kapanewon Temon.


Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan, kami atas nama pribadi dan para hadirin mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Sertu (Purn) Parjiyanto, semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, diterima amalnya, diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di tempat yang lebih mulia daripada saat di dunia.  Kepada keluarga yang ditinggal semoga dapat menerima cobaan ini dengan tabah, tawakal dan sabar.


Marilah kita bersama-sama memberikan penghormatan terakhir melalui upacara persemayaman dan pemakaman secara militer sebagai wujud penghargaan atas jasa, pengorbanan dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa.

Tanda Jasa yang dimiliki almarhum yakni Satya Lencana VIII tahun, Satya Lencana XVI tahun, Satya Lencana XXIV tahun dan Bintang Kartika Eka Pakci Nararya. (Pendim 0731/Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151