Cerdaskan Generasi Bangsa, Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantj Mengajar di Perbatasan

 

Cerdaskan Generasi Bangsa, Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantj Mengajar  di Perbatasan

www.mediapadjajaran.com - JAKARTA, tniad.mil.id -  Personel satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Pos Kapar membantu mengajar siswa Sekolah Dasar Negeri 03  Kapar, di wilayah Sungai Semunuk,. Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat,  Rabu (24/8/2022).

 

Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han dalam keterangan tertulisnya mengatakan, personel Pos Kapar mengajarkan pelajaran membaca dan menulis, selain itu juga diselingi dengan pemahaman tentang nasionalisme dan pengetahuan tentang nilai-nilai Pancasila yang bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai cinta terhadapa tanah air Indonesia.

 

Kegiatan yang dilakukan Pos Kapar ini dipimpin langsung Oleh Danpos Kapar Serda Ale Sandro dan juga personel pos lainnya. Kegiatan tersebut disambut baik oleh pimpinan sekolah  dan para guru di SDN 03 Kapar. Reno (40) Kepala Sekolah SDN 03 Kapar mengungkapkan terima kasih kepada personel satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Pos Kapar dalam membantu kegiatan belajar mengajar.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI atas kontribusinya dalam membantu menjadi tenaga pendidik kepada para anak murid kami. Kami berharap kehadiran bapak-bapak TNI dapat memotivasi serta meningkatkan semangat dalam belajar bagi anak didik kami, " ujar Reno. (Dispenad/Litbang MPNI)


#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151