YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 BERJIBAKU EVAKUASI KORBAN BANJIR KOTA SORONG

 

YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 BERJIBAKU EVAKUASI KORBAN BANJIR KOTA SORONG 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman bersama para prajurit Yonmarhanlan XIV berjibaku mengevakuasi korban banjir Kota Sorong. Selasa (23/08/2022).


Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari di wilayah Sorong berdampak buruk dengan timbulnya bencana banjir di beberapa titik baik Kota Sorong maupun Kabupaten Sorong.


Yonmarhanlan XIV Sorong dibawah pimpinan Danyonmarhanlan XIV Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman mengerahkan perahu karet untuk melaksanakan evakuasi warga yang terjebak banjir di wilayah Distrik Sorong Timur dan Distrik Sorong Utara. 


Dalam proses evakuasi yang dibantu warga sekitar dengan kondisi arus air yang kuat diantaranya ada seorang nenek yang sudah sepuh dan tidak bisa berjalan lagi berhasil dievakuasi ke tempat yang aman dan nyaman.


Danyonmarhanlan XIV Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman yang turut membantu proses evakuasi menyampaikan, "Kami akan selalu siap hadir untuk rakyat, dalam kondisi apapun. Duka rakyat, duka kami juga".(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151