Tim Kolone Senapan Brigif 1 Marinir Meriahkan Acara Puncak Perayaan HUT KE-57 Brigif 1 Marinir

 

Tim Kolone Senapan Brigif 1 Marinir Meriahkan Acara Puncak Perayaan HUT KE-57 Brigif 1 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta) alam rangka meriahkan puncak HUT ke-57 Brigif 1 Marinir, Prajurit Brigif 1 Marinir yang tergabung dalam Tim Kolone Senapan Brigif 1 Marinir menampilkan aksi memukau pada puncak perayaan HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 19/10/22.

 

Kolone senapan merupakan gerakan baris berbaris yang dikombinasikan dengan gerakan senjata untuk

melaksanakan demontrasi keterampilan dalam olah gerak yang menunjukkan kekompakan, dan keindahan yang mampu memainkan gerakan-gerakan PBB yang dikombinasikan dengan membawa senapan jenis SS1 dengan sangat baik. 

 

Seperti gerakan yang atraktif dan kreatif tersebut seperti, memutar-mutarkan senjata, melempar kemudian menangkap kembali sambil berbaris hingga terlihat sebuah kekompakan, diakhiri dengan satu kali tembakan yang membuat para penonton terpukau.

 

Pada kesempatan lain, Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., CTMP., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Kolone Senapan Brigif 1 Marinir karena telah berhasil membuat acara puncak perayaan HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir semakin meriah,"ujarnya".(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151