KOMANDAN PASMAR 3 IKUTI ENTRY BRIEFING KEPALA STAF ANGKATAN LAUT

 

KOMANDAN PASMAR 3 IKUTI ENTRY BRIEFING KEPALA STAF ANGKATAN LAUT

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong, Jumat (30/12/2022). Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., mengikuti kegiatan Entry Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., bertempat di Auditorium Denma Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur. 

 

Kegiatan Entry Briefing Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., tersebut juga digelar melalui Video Confrence (Vicon) yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI AL baik dari Sabang sampai dengan Merauke. 

 

Mengawali sambutannya, Kasal menyampaikan kebijakan-kebijakan pokok kepada seluruh prajurit TNI AL yang bertujuan untuk memberikan kesamaan pola pikir dan pola tindak sesuai dengan tugas yang diemban masing-masing Satuan guna kemajuan TNI AL kedepan. 

 

Pada kegiatan Entry Briefing tersebut Kasal juga memberikan beberapa penekanan diantaranya prajurit TNI AL harus mengabdi dengan tulus dan ikhlas demi kejayaan Angkatan Laut demi terwujudnya Jalesveva Jayamahe, tingkatkan kesiapan operasional TNI AL yang tinggi baik alutsista maupun personel dengan diikuti oleh kapabilitas dalam menjawab panggilan tugas serta jaga sinergitas TNI-Polri, Pemerintah maupun Tokoh-tokoh yang berperan penting dalam pelaksanaan tugas.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151