KOMANDAN PASMAR 3 LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA SELURUH PRAJURIT

 

KOMANDAN PASMAR 3 LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA SELURUH PRAJURIT 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong, Selasa (27/12/2022). Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., bersama seluruh prajurit Pasmar 3 melaksanakan olahraga bersama bertempat di Kesatrian Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. 

 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan tertinggi TNI AL kepada seluruh prajurit atas dedikasi, loyalitas yang ditunjukkan, serta pencapaian prestasi yang telah diraih. 

 

Mengawali kegiatan olahraga bersama dilaksanakan dengan senam SKJ88 dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Kesatrian Agoes Soebekti serta diakhiri dengan pembagian doorprize dan panggung hiburan kepada prajurit Mako Pasmar 3 dan Yontaifib 3 Marinir. 

 

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memupuk kebersamaan antara pimpinan dengan

anggota, sekaligus pemberian apresiasi kepada prajurit atas kinerja yang telah ditunjukkan selama tahun 2022, sehingga diharapkan tahun-tahun berikutnya kinerja prajurit semakin meningkat menuju TNI AL yang unggul, modern dan profesional. 

 

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan serentak oleh Kolak dan Satlak jajaran Pasmar 3 baik Brigif 3 Marinir, Menkav 3 Marinir, Menart 3 Marinir, Menbanpur 3 Marinir dan jajaran Yonmarhanlan. Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., para Asisten Danpasmar 3, Dansatlak Pasmar 3 dan para Perwira Mako Pasmar 3.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151