Jaga Kondusifitas Wilayah Agar Tetap Aman, Petugas Gabungan Gelar Patroli Bersama

 

Jaga Kondusifitas Wilayah Agar Tetap Aman, Petugas Gabungan Gelar Patroli Bersama

www.mediapadjajaran.com - Blitar - Untuk menciptakan situasi dan kondisi di wilayah yang aman dan kondusif, anggota Koramil 0808/15 Gandusari bersama personel Polsek, Satpol PP dan Aparat Kecamatan selalu bersinergi untuk menggelar kegiatan patroli gabungan, Minggu (1/1/2023).

 

Kegiatan patroli gabungan kali ini, sasarannya yakni tempat tempat wisata atau tempat keramaian yang berada di wilayah Kec. Gandusari. Bati Tuud Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Trias saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

 

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian. Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat yang sedang menikmati libur tahun baru 2023, ujarnya.

 

Lebih lanjut, Pelda Trias menyampaikan, di samping melaksanakan kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan. Dan pada saat beraktifitas ditempat tempat keramaian, supaya selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menghindari kerumunan. Ingat kita jangan lengah, karena pandemi Covid -19 sampai saat ini masih ada, tegasnya (Dim0808/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151