PRAJURIT DENMAKO PASMAR 3 LAKSANAKAN LATIHAN TEMBAK TEMPUR OFFENSIF

 

PRAJURIT DENMAKO PASMAR 3 LAKSANAKAN LATIHAN TEMBAK TEMPUR OFFENSIF

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Selasa (17/01/2023).  Guna mempertajam naluri tempur, prajurit Detasemen Mako (Denmako) Pasmar 3 melaksanakan latihan Tembak Tempur Offensife (TTO) dibawah pimpinan Kasiops Denma Pasmar 3 Mayor Mar Agus Pujiono bertempat di lapangan tembak Kesatrian Agoes Soebekti, Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

 

Latihan ini selain untuk mengasah kemampuan tempur prajurit sekaligus guna mempersiapkan diri dalam latihan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Pasmar 3 yang akan digelar pada minggu ke 3 bulan Januari. Dalam latihan tersebut prajurit Denmako Pasmar 3 melaksanakan latihan menembak menggunakan senjata SS1 dan SS2 dengan jarak 100 meter dengan sikap tiarap, duduk dan berdiri. 

 

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Pasmar 3 Letkol Mar Syaifuddin menyampaikan bahwa latihan tersebut selain untuk mengasah naluri tempur prajurit Denmako Pasmar 3 juga merupakan program latihan rutin dalam pembinaan prajurit agar selalu siap dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan.

 

“Manfaatkan latihan menembak ini dengan sebaik-baiknya untuk membina kemampuan dan tetap utamakan faktor keselamatan serta keamanan baik personel maupun material dalam pelaksanaan menembak,” ucapnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151