UNJUK KEKOMPAKAN, PRAJURIT PASMAR 3 LOMBA GULINGKAN BAN

 

UNJUK KEKOMPAKAN, PRAJURIT PASMAR 3 LOMBA GULINGKAN BAN

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong, Kamis (05/01/2023). Demi membangun jiwa kekompakan prajurit Pasmar 3 adakan lomba “Gulingkan Ban” di lapangan Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Abraham Octavianus Atururi Katapop, Kel. Majener, Kab. Sorong, Papua Barat Daya.

 

Pada perlombaan tersebut  berisi 10 tim yang dibagi 2 tim dimana 1 tim berisi 5 pemain, lomba ini mengharuskan para pemain dapat memindahkan sebuah ban seberat 100 kg sejauh 50 meter dengan cara digulingkan atau dibalikkan secara bergantian tanpa alat bantu apapun seperti pengungkit.

 

Ratusan  prajurit yang berada di lapangan saling memberikan support dan semangat

kepada rekan-rekannya dengan yel-yel. Dan akhirnya perlombaan ini dimenangkan dari juara pertama diraih oleh Brigif 3 Marinir,  Juara kedua diraih oleh Menart 3 Mar, dan juara ketiga diraih oleh Menbanpur 3 Mar.

 

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E.,  menyampaikan bahwa “kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk pembinaan dalam membangun fisik seorang prajurit serta kekompakan dan kerja sama tim untuk mendukung latihan dan penugasan ke depannya nanti,” imbuhnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151