Jalin Komunikasi dan Jaga Kesehatan, Persit KCK Cabang 37 dan Personil Kodim 1509/Labuha Olahraga Bersama

 

Jalin Komunikasi dan Jaga Kesehatan, Persit KCK Cabang 37 dan Personil Kodim 1509/Labuha Olahraga Bersama

www.mediapadjajaran.com - Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 37 Ny. Dora Romy Sitompul Bersama Anggota Persit dan Personil Kodim 1509/Labuha  melaksanakan kegiatan olahraga bersama bertempat di Aula Makodim 1509/Labuha Jalan Sapta Marga, Kota Kecamatan Bacan Selatan. Jum’at (03/02/2023)

 

Turut hadir kegiatan tersebut antara lain Ibu Ketua Persit KCK  Cabang 37 Dim 1509/Labuha, dan Para Personil Kodim 1509/Labuha  dan ibu- ibu Persit Kodim 1509/Labuha. Kegiatan olah raga bersama ini dengan tujuan menjaga kebugaran dan kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota Persit dan Keluarga Besar Kodim 1509/Labuha, 

 

Dalam Sambutannya  Ketua Persit Ny. Dora Romy Sitompul mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu dan Bapak bapak sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama ditempat ini,  Mudah-mudahan kegiatan olah raga bersama ini dapat kita manfaatkan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita, sekaligus untuk memelihara kerjasama dan menjalin komunikasi yang harmonis diantara kita, 

 

Oleh karena itu, marilah kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan sepenuh hati untuk menjaga kesehatan kita masing-masing. Kesehatan merupakan anugerah yang tidak dapat dinilai dengan materi, karena kemampuan bergerak, bekerja, dan berpikir akan berkurang atau bahkan hilang bila kesehatan kita terganggu.

Disinilah kita harus senantiasa mensyukuri atas nikmat kesehatan yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita, salah satunya dengan cara berolahraga, seperti kata pepatah “di dalam tubuh yang sehat akan berkembang jiwa yang sehat pula”, Tutup Ibu Ketua Persit KCK Cabang 37 Ny. Dora Romy Sitompul(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151