Pemakaman Secara Militer Anggota PKRI Almarhum Bapak Budi Utomo

 

Pemakaman Secara Militer Anggota PKRI Almarhum Bapak Budi Utomo 

www.mediapadjajaran.com - KULON PROGO.  Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan Upacara Persemayaman dan Pemakaman Secara Militer Almarhum Bapak Budi Utomo Anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, Pedukuhan Sumberejo, Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Sabtu (04/02/23). 

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil 08/Lendah Kapten Inf Winarto, Perwira Upacara Pasipers Kapten Caj (K) Kelli Wijaya dan Komandan Upacara Bati Tuud Koramil 08/Lendah Pelda Baridi.  Peserta Upacara terdiri dari Personel Kodim dan anggota LVRI.

 

Amanat Komandan Kodim 0731/Kulon Progo dibacakan Inspektur Upacara, antara lain mengatakan kami atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo serta seluruh yang hadir, turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Bapak Budi Utomo, semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, diterima amalnya, diampuni dosa dan kesalahannya, dilapangkan alam kuburnya, ditempatkan di tempat yang lebih mulia daripada saat berada di dunia dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan, kesabaran dan tawakal menerima cobaan ini.

Mengakhiri amanatnya saya, marilah kita bersama-sama turut mengantarkan kepergian almarhum untuk selama-lamanya, melalui Upacara Pemakaman Secara Militer sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa dan pengorbanan serta pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa Indonesia. (Pendim0731/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151