JELANG SERTIJAB, KOMANDAN PASMAR 3 GELAR EXIT BRIEFING

 

JELANG SERTIJAB, KOMANDAN PASMAR 3 GELAR EXIT BRIEFING 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Sabtu (04/03/2023). Diakhir masa jabatannya sebagai Komandan Pasmar 3, Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menggelar exit briefing kepada seluruh jajaranya baik secara tatap muka langsung maupun melalui Video Confrence (Vicon) bertempat di Shelter Menkav 3 Mar, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. 

 

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 3 menyampaikkan rasa terimakasih kepada seluruh prajuritnya yang sudah menunjukkan loyalitas, dedikasi yang tinggi serta kinerja yang konsisten selama ini, sehingga semua tugas yang diberikan oleh satuan dapat terlaksana dengan baik. Selain itu, prestasi demi prestasi juga telah kita raih khususnya dalam bidang olahraga, baik pada tingkat daerah maupun nasional yang merupakan suatu kebanggan bagi Pasmar 3 maupun Korps Marinir pada umumnya. 

 

Lebih lanjut dikatakan, banyak kenangan yang telah kita lalui bersama di Pasmar 3 ini sehingga harapannya setelah berakhirnya masa  jabatan sebagai Komandan Pasmar 3 tidak berarti mengakhiri tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang telah terjalin dengan baik. 

 

Sebelum mengakhiri amanatnya, Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto berpesan kepada seluruh prajuritnya untuk “Tetap memberikan dukungan yang sama kepada Komandan Pasmar 3 yang baru, tunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi kalian sebagai prajurit petarung ufuk timur yang tangguh dan profesional,” ucapnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151