Terjadi Kebakaran Rumah Warga Di Pembangunan V Kel. Petojo Utara

 

Terjadi Kebakaran Rumah Warga Di Pembangunan V Kel. Petojo Utara

www.mediapadjajaran.com - Jakarta - pukul 13.15. wib Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di jalan pembangunan V kelurahan Petojo Utara sebanyak tiga rumah warga pada hari Rabu tanggal 8 February 2023. Tidak ada korban jiwa warga, api dapat di padam kan oleh pihak pemadam kebakaran dengan cepat satu jam setengah. 

 

Salah satu warga yang bernama Raka saat di wawancarai pada saat itu dirumah sepi semua dengan aktifitas berdagang, saat itu saya kerumah melihat ke atas ada percikan api dan saya berteriak kepada warga lainnya,  penyebab kebakaran tersebut di duga berasal dari atas enternit rumah dengan tegas mengatakan bahwa kebakaran ini terjadi korsleting listrik ujarnya.

Katim Pemadam menghimbau kepada warga setelah dapat mengatasi bahwa dengan kejadian ini agar lebih waspada dengan lingkungan 

 

Dari pihak dinas pemadam kebakaran menurunkan armada sebanya 5 unit untuk mengatasi kebakaran tersebut, dengan kejadian kebakaran mengakibatkan 3 unit rumah warga dengan penghuni 4 (empat KK) 23 jiwa. 

 

Saya Ramli Jontang. S pimpinan Umum Media PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA saat mewawancarai kepada pemerintah setempat bapak Lurah Indarto kelurahan Petojo Utara mengatakan akan menempatkan warga yang korban kebakaran di lokasi yang sudah di siapkan segala kerugian  warga nanti akan kami informasikan ujarnya. (Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151