Reuni Alumni Angkatan Milsuk IX Tahun 1990 - 1991 Kodam XIV/Hsn Penuh Kebersamaan

 

*Reuni Alumni Angkatan Milsuk IX Tahun 1990 - 1991 Kodam XIV/Hsn Penuh Kebersamaan*

www.mediapadjajaran.com - Makassar - Alumni Angkatan Milsuk IX Tahun 1990-1991, dengan penuh kebersamaan dan keakraban menggelar reuni dengan tema "Bersatu dan Membantu", dilaksanakan di Cafe and Resto Ombak, Jl. Ujung Pandang, Kota Makassar. Sabtu, (19/02/2023). 

Reuni tersebut diikuti oleh prajurit dari satuan Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dan dari luar satuan Kodam dengan menyempatkan waktu untuk melepas rindu di Ulang tahun Milan yang ke-32 Tahun 2023.

Sebagai bentuk rasa kebersamaan dan perhatian kepada prajuritnya orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., turut hadir pada acara ini. 

Pangdam berharap dengan kegiatan ini, kebersamaan dan tali silaturahmi serta solidaritas dapat lebih terjalin, sehingga dapat memberikan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan baik. 

 

Letkol Cba Tanjuddin, S.E., M.M., selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya acara ini dapat mengingat dan mengenang serta melepas rindu bertemu dan berkumpul suka dan duka menjalankan tugas negara demi menjaga keutuhan NKRI.

"Di samping itu perlu kita ketahui bahwa negara kita Republik Indonesia sudah dipandang dunia bahwa negara kita adalah negara besar dan berdaulat untuk itu sesuai dengan thema yang kita buat hari ini adalah "Bersatu dan Mambantu", Ujarnya. 

 

Di puncak acara, pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Panitia, sebagai rasa kebersamaan dan suatu kehormatan, Ia memberikan potongan tumpeng kepada Pangdam XIV/Hasanuddin. 

 

Setelah selesai pemotongan tumpeng kehadiran Bapak Menteri Pertanian Bapak Dr. Syahrul Yassin Limpo SH.M.Si.MH Menteri Pertanian membuat bertambahnya suasana menjadi meriah dan menyumbangkan tiga lagu dan menyanyikan membuat seluruh para alumni menjadi lebih semangat dan ceria

Kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan. (Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151