Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Melaksanakan Donor Darah

 

Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Melaksanakan Donor Darah

www.mediapadjajaran.com - Blitar - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan untuk mendukung persediaan stok darah di PMI Kabupaten Blitar, Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Serka Ponidi melaksanakan donor darah, bertempat di Balai Desa Kalipucung Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Rabu (1/3/2023).

Koramil 0808/04 Sanankulon memberikan perhatian dan mendukung penuh atas kegiatan yang di selenggarakan oleh warga binaannya, dalam bidang sosial kesehatan. 

 

Untuk itu Babinsa langsung turun ke lapangan dan menghimbau agar warga masyarakat bersedia menyumbangkan darahnya. Serka Ponidi saat ditemui mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan partisipasi TNI, sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. 

 

Selain itu juga, untuk membantu persediaan stok darah di PMI, agar tidak terjadi kekurangan, ucapnya. Maka dari itu, Serka Ponidi berharap kepada warga masyarakat yang memenuhi syarat kesehatannya, untuk dapatnya mendonorkan darahnya kepada yang memerlukan.

Lanjut Serka Ponidi menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi warga masyarakat yang telah bersedia mendonorkan darahnya.

Karena setetes darah dapat membantu menyelamatkan nyawa bagi yang membutuhkan, pungkasnya (Dim0808/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151