ASOPS DANPASMAR 3 IKUTI RAKERNISOPS KORMAR TA. 2023

 

ASOPS DANPASMAR 3 IKUTI RAKERNISOPS KORMAR TA. 2023

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong, Selasa (28/01/2023). Asisten Operasi Komandan Pasmar 3 (Asops Danpasmar 3) Kolonel Kolone Mar Isna Muksin Abdilah, M. Tr. Hanla., S.E yang digelar di Ruang Gedung Graha Marinir Markas Komando (Mako) Korps Marinir (Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Kwitang, Jakarta Pusat.

 

Pembukaan Rakerniops yang dipimpin langsung oleh Asisten Operasi Komandan Pasmar 3 (Asops Dankormar) Kolonel Mar Asril Tanjung, kegiatan yang dilaksanakan satu hari dan diikuti seluruh jajaran Staf Operasi secara tatap muka dan virtual, dengan mengusung tema “Melalui Rakernisops seluruh jajaran Staf Operasi Korps Marinir siap menyelenggarakan sistem pembinaan latihan dan pola operasi yang efektif dalam rangka mendukung kesiapan tempur Korps Marinir.”

 

Dalam sambutan Asops Dankormar mengatakan, bahwa Rakernisops merupakan agenda di Staf Operasi Korps Marinir  dalam rangka Koordinasi teknis sebagai tindak lanjut kebijakan dan penekanan pimpinan TNI AL untuk dapat ditingkatkan lagi baik itu operasi, latihan dan penugasan yang akan dilaksanakan kedepannya.

 

Selain itu Asops Danpasmar 3 berharap dengan adanya Rakernisops ini dapat menghasilkan rancangan program kerja di bidang operasi dan latihan dalam mempertimbangkan hasil evaluasi serta didukung oleh kemampuan siber, alutsista militer, sistem komando, jalur komunikasi, sensor intelijen, maupun fungsi pengolahan data dan diseminasi.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151