2 Prajurit Denpom II/2 mengukir prestasi pada Piala Kemenpora Kejurnas Pencak Silat Sriwijaya Champions ke-1.

 

2 Prajurit Denpom II/2 mengukir prestasi pada Piala Kemenpora Kejurnas Pencak Silat Sriwijaya Champions ke-1.

www.mediapadjajaran.com - Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Prajurit  Denpom II/2 Jambi dengan mempersembahkan 3 medali pada Kejurnas Pencak silat Sriwijaya Champions Ke-1 yang diikuti 63 Kontingen dan 728 peserta dari tanggal 22 -23 Juli 2023 di Kota Palembang. 

 

Adapun 2 prajurit tersebut yaitu Sertu Rangga Andika yang berhasil meraih 2 mendali emas pada kategori TNI/POLRI dan Umum juga Serda Ahmad Cahya Pratama dengan 1 Mendali Emasnya pada Kategori TNI/POLRI.

 

Dandenpom II/2 Letkol Cpm Anwar Burhan S.H. yang mendukung sepenuhnya kegiatan itu, merasa sangat bangga atas torehan yang diraih prajuritnya itu. Dan juga berkat latihan serta kerja keras di bawah asuhan pelatih Revo King Akbar Hartanto dan Official Serda Ajie Nanda Pratama mereka berhasil mengharumkan nama baik satuan.

 

"Prestasi yang membanggakan ini, akan menjadi contoh dan menjadi semangat bagi prajurit yang lain untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik di mana pun berada, saya berharap prestasi ini akan menjadi pemicu bagi anggota yang lain mampu berprestasi mengharumkan nama baik satuan di masa yang akan datang." kata Dandenpom II/2.

 

Pada event kejurnas itu juga, Sertu Rangga Andika mendapatkan Predikat Pesilat Terbaik Putra dari berbagai kategori  (Remaja, Dewasa dan TNI/Polri) dan satuan Denpom II/2 Jambi terpilih sebagai Juara Umum 3 Tingkat TNI/Polri. (Penrem 042/Gapu/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151