ATLIT PENCAK SILAT YONIF 11 MARINIR SUMBANGKAN MEDALI DI AJANG BERGENGSI PAPUA BARAT DAYA.

 

ATLIT PENCAK SILAT YONIF 11 MARINIR  SUMBANGKAN MEDALI DI AJANG BERGENGSI PAPUA BARAT DAYA.

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Minggu (23/07/2023). Atlet pencak silat Batalyon Infanteri 11 Marinir berhasil meraih juara 3 dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat “Tapak Suci Open Tournament 2023”, bertempat di Gedung Prof. Zamroni, Ph.D., Kampus Unimuda Malawele, Kec. Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.

 

“Tapak Suci Open Tournament” yang di laksanakan selama 4 hari ini merupakan kejuaraan

Pencak Silat kategori tanding mulai dari usia dini, pra remaja, remaja, dan umum/Dewasa dan di ikuti oleh 578 Atlit dari semua kelas, kegiatan Tournamen ini di laksanakan dalam rangka MILAD Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah ke-60.

 

Pratu Marinir Thoni Imandulilah berasil meraih juara 3 dan mendapat medali perunggu di Kelas C 55-60 kg kategori Dewasa Umum, dan Pratu Mar Riski Rahmadani Abrori pun berhasil meraih juara 3 dan mendapat medali perunggu di kelas B 50-55 kg kategori Dewasa Umum.

 

Ajang ini di ikuti sebagai bentuk pengaplikasian dari pembinaan personel di jajaran Yonif 11 Marinir yang mana berkat usaha berlatih siang dan malam serta kedisiplinan yang tinggi sehingga bisa mengukir prestasi untuk satuan.

 

Di tempat terpisah Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Marinir) Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr. Opsla menyampaikan ungkapan rasa bangga dengan prestasi yang telah didapat, tetap semangat dan terus berlatih guna mempertahankan serta meningkatkan prestasi-prestasi yang akan kita raih kedepannya, serta tidak lupa doa dan rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah kita dapat, ungkapnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151