Pasmar 2 Laksanakan Sweeping Satgasmar Pam Ambalat XXVIII

 

Pasmar 2 Laksanakan Sweeping Satgasmar Pam Ambalat XXVIII

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Jajaran Staf Intelijen Pasmar 2, Detasemen Intelijen (Denintel), dan Detasemen Provos (Denprov) Pasmar 2 melaksanakan sweeping/pemeriksaan terhadap personel yang selesai melaksanakan Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Pengamanan Ambalat XXVIII TA. 2022, di Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Mar Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (22/07/2023).

 

Kegiatan yang dipimpin Kasi Pamgal Sintel Brigif 2 Marinir Mayor Marinir I Wayan Ardana tersebut, dalam rangka pengamanan personel yang bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah masuknya barang bawaan yang dilarang oleh dinas. 

 

Satgasmar Pam Ambalat XXVIII TA.2022 di pimpin Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, ST.Han kembali dari penugasan, setelah selama satu tahun bertugas di Kalimantan Utara menjaga perbatasan RI - Malaysia.

 

Usai sweeping dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dari Rumah Sakit Marinir Ewa Pangalila Gunung Sari Surabaya dan Tonkes Yonif 1 Marinir di Balai Prajurit Edianto Brigif 2 Marinir.

Sweeping/pemeriksaan tersebut disaksikan langsung oleh Paban Renprod Sintel Pasmar 2 Letkol Marinir Beni Rahim.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151