Raih Dua Trophy di Lerwick, KRI Bima Suci Diminta Tampil Dihadapan Princess Royal Brithish

 

Raih Dua Trophy di Lerwick, KRI Bima Suci Diminta Tampil Dihadapan Princess  Royal Brithish

www.mediapadjajaran.com - Kembali berhasil meraih dua tropi di event bergengsi Tall Ship Race Lerwick 2023 yakni The Farthest Vessel From Homeport dan The Tallest Vessel in Tall Ship Race 2023 yang diserahkan langsung oleh Major of Lerwick Allison Duncan, KRI Bima Suci yang di Komandani Letkol Laut (P) M. Sati Lubis dalam Satgas Kartika Jala Krida (KJK) melalui protokoler Kerajaan Inggris diminta untuk tampil langsung dihadapan Princess Royal British Anne. Rabu (26/7).

 

Oleh karena keunikan, kehebohan, dan diaspora Indonesia di Lerwick tersebut KRI Bima Suci berkesempatan untuk tampil langsung menyambut Princess Royal British Anne yang rencananya akan berkunjung ke event Tall Ship Race Lerwick 2023 pada Jumat (28/07) besok.

 

Komandan KRI Bima Suci menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan serta keramahan tamahan yang diberikan kota Lerwick kepada KRI Bima Suci selama sandar. Turut pula disampaikan bahwa hal ini merupakan suatu peristiwa yang sangat amat istimewa dikarenakan KRI Bima Suci dipercaya untuk tampil dalam penyambutan Princess Royal British Anne di Lerwick.

 

"Ini adalah bukti nyata cermin tingginya minat masyarakat internasional terhadap budaya Indonesia, kita bangga misi Bima Suci sebagai Satgas Misi Pelayaran Diplomasi dan Duta Bangsa untuk mempromosikan Indonesia dan menjalin hubungan persaudaraan dapat terus tercipta," jelas Letkol Laut (P) M. Sati Lubis.


#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

#litbang MPNI 


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151