Tunaikan Tugas, Menart 2 Mar Berangkatkan Prajurit dan Alutsista Ke Medan Latihan.

 

Tunaikan Tugas, Menart 2 Mar Berangkatkan Prajurit dan Alutsista Ke Medan Latihan.

www.mediapadjajaran.com - TNI AL. Dispen Kormar (Pasmar 2).  Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir (Menart 2 Mar) yang tergabung dalam Detasemen Artileri pada Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2023 bersiap berangkat menuju daerah latihan menggunakan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dari dermaga Madura Koarmada II Ujung - Surabaya. Minggu (30/07/2023).

 

Prajurit dan material tempur Menart 2 Mar berangkat ke daerah sasaran yang menjadi tempat latihan Kogabwilhan II PLP 5 Marinir, Asembagus - Situbondo menggunakan KRI Makasar 590 dimana latihan puncak TNI kali ini melibatkan 7.500 prajurit dari tiga Matra (Darat, Laut dan Udara) akan berlangsung hingga 04 Agustus, selain melibatkan ratusan prajurit TNI

Angkatan Laut juga menerjunkan puluhan material tempur yang berada di jajaran Korps Marinir, termasuk diantaranya yang dimiliki Menart 2 Mar yakni Meriam Howitzer 105 mm dan Roket Multi Laras RM 70 Grad.

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Resimen Artileri 2 Marinir (Danmenart 2 Mar) Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo juga menyampaikan kepada prajurit agar selalu gembira di daerah latihan dengan tidak melalaikan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya. 

 

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, hindari masalah sekecil apapun tanamkan kebanggaan pada diri kalian sebab panggilan tugas adalah kepercayan dan kehormatan yang diberikan pimpinan, kedepankan faktor keamanan dan jangan lupa berdo'a selama dalam latihan saya yakin kalian adalah prajurit yang profesional dan mampu melaksanakan latihan ini dengan sebaik-baiknya," tegas Danmenart 2 Mar.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151