Satgasmar Ambalat XXIX Terima Kunjungan Wakil Presiden RI

 

Satgasmar Ambalat XXIX Terima Kunjungan Wakil Presiden RI

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Nunukan). Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C) KH. Ma’ruf Amin mengunjungi Satgasmar Pam Ambalat XXIX  di Pos Kotis Marinir Desa Tanjung Aru, Sebatik Timur, Nunukan, Kalimantan Utara. Kamis (03/08/2023).

 

Kedatangan Wakil presiden RI beserta rombongan di Pos Kotis disambut langsung oleh Dansatgasmar Pam Ambalat XXIX Lettu Marinir Presly Brisky Musak, S.T.Han. 

 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Presiden RI menerima paparan yang disampaikan oleh Dansatgasmar tentang tugas pokok Satgasmar Pam Ambalat XXIX di wilayah perbatasan, letak geografis wilayah Sebatik,

Patok-patok batas negara Indonesia-Malaysia serta kestabilan keamanan wilayah perbatasan. Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan cindera mata oleh Wakil Presiden RI dilanjutkan foto Bersama.

 

Sementara itu Dansatgasmar Pam Ambalat XXIX Lettu Marinir Presly Brisky Musak, S.T.Han. merasa bangga kepada Wakil Presiden RI beserta rombongan telah memberikan perhatian kepada Satgasmar Pam Ambalat XXIX yang ada di perbatasan Negeri yaitu di Pulau Sebatik Nunukan, karena dengan kunjungan tersebut dapat meningkatkan mental prajurit yang sedang melaksanakan tugas.

 

Setelah melaksanakan kunjungan di Pos Marinir, Wakil Presiden Rl beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja melaksanakan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan (KIDEKS) Provinsi Kalimantan Utara dan peletakan batu pertama pembangunan Rusunawa Pondok Pesantren As’ adiyah Kec. Sebatik Kab. Nunukan Kalimantan Utara.


Demikian Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151