Korps Marinir Latih Penguatan Karakter Pegawai Kementerian ESDM

 

Korps Marinir Latih Penguatan Karakter Pegawai Kementerian ESDM                  

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Bogor). Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan menutup kegiatan penguatan karakter dan kerjasama pegawai Inspektorat Jenderal Badan Pengatur Hilir Migas dan Badan Pengelola Migas Aceh Kementerian ESDM tahun 2023 di _The Highland Park Resort_ Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa  (19/12/2023).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, memperkuat fisik dan mental serta melatih kerjasama dan kekompakan. Semoga dapat menjadi bekal pengetahuan untuk menunjang tugas peserta pelatihan sehingga mampu menghadapi dinamika dan tantangan dalam kedinasan dimasa yang akan datang.

Selanjutnya Wadan Kormar menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin, tanggung jawab dan kejujuran serta percaya diri untuk berkerjasama baik dalam individu maupun organisasi. tegasnya.

 

Diakhir amanatnya Wadan Kormar  berpesan "Selalu berfikir positif dalam menerima segala

penugasan di Instansi saudara, laksanakan tugas dengan penuh semangat disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang baik dan optimal, bawalah hal-hal yang positif yang telah didapatkan selama melaksanakan kegiatan penguatan karakter dan kerjasama ini sebagai bekal dalam penugasan saudara “.

 

Hadir dalam acara penutupan pelatihan pegawai Kementerian ESDM,

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Beni sarana, Asops Dankormar Kolonel Marinir Nanang Saefullah, Para Asisten Danpasmar 1, Dankolak Pasmar 1 dan Jajaran Pejabat Kementerian ESDM BPH Migas.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151