Komandan Pasmar 3 Hadiri Syukuran Peringatan HUT Ke-7 Kodam XVIII Kasuari

 

Komandan Pasmar 3 Hadiri Syukuran Peringatan HUT Ke-7 Kodam XVIII Kasuari

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-7 Kodam XVIII Kasuari dengan tema “Kodam XVIII Kasuari yang Prima Berbakti untuk Negeri menuju Indonesia Emas” di lapangan Makodam XVIII Kasuari, Kampung Arfai, Distrik Monokwari Selatan, Kab. Monokwari, Papua Barat.Selasa (19/12/2023).

 

Kegiatan syukuran yang terpusat di Monokwari dipimpin langsung oleh Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap, S.E., M.Tr (Han)., dan turut dihadiri Kasdam XVIII Kasuari, Danrem 181/PVT, Danrem 182/Jazira Onim, Ketua KPPN Monokwari, Ketua RRI, Aspidmil Kajati Papua Barat, Kepala Basarnas, Manager Hotel Aston New beserta seluruh pejabat TNI-Polri, Forkopimda dan seluruh pimpinan masyarakat.

 

Dalam sambutannya Pangdam XVIII Kasuari menyampaikan melalui momentum peringatan HUT ke-7 tahun ini yang diselenggarakan secara sederhana acara ini merupakan puncak rangkaian perayaan peringatan HUT ke-7 Kodam XVIII Kasuari sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus untuk menjalin kebersamaan dengan semua unsur masyarakat yang ada di wilayah Papua Barat maupun Papua Barat Daya. 

 

Acara syukuran ini sekaligus sebagai wahana bagi semua untuk lebih mempererat ikatan silaturahmi dan komunikasi baik itu dalam konteks internal keluarga besar TNI, TNI-Polri, maupun antar anggota TNI dengan unsur pimpinan daerah diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat di seluruh wilayah Papua.

 

“Adapun rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-7 Kodam XVIII Kasuari ini meliputi pemotongan tumpeng, penyerahan hadiah lomba video ucapan HUT Kodam, lomba Tennis Lapangan, dan berbagai macam pergelaran Bazar serta diakhiri dengan foto bersama,” ucapnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151