Jelang Sertijab, Danyonmarhanlan XI Merauke Laksanakan Memorandum.

 

Jelang Sertijab, Danyonmarhanlan XI Merauke Laksanakan Memorandum.

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Merauke. Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertiiab) Komandan Batalyon Marinir Pertahan Pangkalan XI (Danyonmarhanlan XI) Merauke Letkol Mar Daulat Situmorang membacakan memorandum kepada penggantinya Mayor Marinir Deni Kusmana di ruang rapat Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Minggu (17/03/2024).

 

Memorandum merupakan awal dari rangkaian acara Sertijab yang diawali dengan perkenalan para pejabat Yonmarhanlan XI yang disampaikan oleh Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Daulat Situmorang kepada calon Komandan baru Mayor Mar Deni Kusmana, kemudian dilanjutkan dengan paparan mulai dari Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personel, dan diakhiri oleh Staf Logistik.

 

Penyampaian memorandum ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Yonmarhanlan XI saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi Komandan Yonmarhanlan XI yang baru, serta sebagai pertanggung jawaban pejabat yang lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatannya. 

 

Usai penyampaian paparan, kegiatan diakhiri dengan penandatanganan naskah memorandum yang dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

 

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pembacaan memorandum Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 dari Ny. Wiranita Daulat Situmorang kepada Ny. Dita Deni Kusmana di Kantor Jalasenastri Korcab Pasmar 3.

 

Selanjutnya, Letkol Mar Daulat Situmorang akan menempati jabatan baru sebagai Kadep Opsdik Puslatdiksarmil Kodiklatal, sedangkan Mayor Mar Deni Kusmana sebelumnya menjabat Dandenintel Pasmar 2 akan menjabat sebagai Danyonmarhanlan XI.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151