Bhakti Sosial (Baksos) Kodim 0410/KBL ditandai pemberian santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Al-Falah Yasmuba


Bhakti Sosial (Baksos) Kodim 0410/KBL ditandai pemberian santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Al-Falah Yasmuba, di Jalan Pulau Damar Gang Wijaya Kesuma Kelurahan Way Dadi Baru ,Kecamatan Sukarame Bandar Lampung, Jum`at (18/1).

Kegiatan Bakti sosial dalam pemberian santunan dari Kodim 0410/KBL ke Yayasan Panti Asuhan Al-Falah Yasmuba diserahkan langsung  kepada pimpinan Yayasan.

Hadir dalam Baksos pemberian santunan, Komandan Rayon Militer (Danramil) 410-04/TKT Mayor Inf.Sutoto, Pasi Pers Kodim 0410/KBL  Kapt Caj.Nurmasari,Pimpinan Panti Asuhan Hasan, Batikomsos Ramil 410-04/TKT  Pelda Muryani, Babinsa Kelurahan Way Dadi Baru Serda Yusron serta anak anak panti Asuhan Al-Falah Yasmuba.

Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko yang diwakili Danramil 410-04/TKT Mayor Inf.Sutoto dalam sambutannya mengatakan, rasa sukur kita panjatkan kepada Allah SWT, karena hari ini masih di berikan nikmat sehat sehingga bisa bersilahturahmi di Panti Asuhan Al-Falah Yasmuba dalam keadaan sehat walafiat dan masih bisa mengingatkan saling berbagi, ujarnya.

Menurutnya,Kodim 0410/KBL selama ini ikut berpatisipasi kepada Panti Asuhan khususnya yang berada di wilayah kota  Bandar Lampung, tambahnya.

" Santunan setidaknya sedikit meringankan beban panti asuhan ini dan bisa bermanfaat bagi anak anak di panti," kata Mayor Inf Sutoto.

Mari kita sama sama memohon doanya kepada masyarakat kususnya yang kena musibah tsunami di wilayah Lampung agar tabah menghadapi serta mohon doanya semoga anggota Kodim 0410/KBL di berikan keselamatan dan kesehatan di jauhkan dari balak dan bencana agar tugas tugas negara berjalan baik dan lancar, harapnya.(litbang)




0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151