Kodim 0706/Tmg Mrlaksanakan Upacara 17an



Kodim 0706/Tmg melaksanakan upacara Bendera 17-an yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2019 pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0706/Tmg. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Prajurit dari Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Jajaran Kodim 0706/Tmg. (17/01/2019)

 Selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam membacakan amanat Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. mengatakan Para Perwira, Bintara, Tamtama serta segenap PNS TNI yang saya cintai dan saya banggakan. Sebagai Prajurit Sapta Marga, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, Sehingga pada hari ini di awal tahun 2019 kita dapat memulai tugas pengabdian dengan melaksanakan Upacara Bendera dalam keadaan sehat walafiat.   

 Masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru, pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan Selamat Natal bagi saudara – saudara Umat Kristiani. Semoga Natal membawa damai dan kebahagiaan. Demikian juga kepada seluruh Prajurit, PNS,TNI dan keluarga Besar TNI di manapun berada dan bertugas, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019. Semoga di tahun ini, menjadi lebih solid, memiliki semangat baru dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.  

 Pada upacara bendera kali ini saya mengajak kita semua untuk melihat sejenak ke tahun 2018. Pada tahun 2018 itu kita mencatat berbagai peristiwa yang tidak hanya menjadi kita semua, tetapi juga menguji kesiapsiagaan dan kemampuan serta pengabdian TNI sebagai alat negara. 

 Pesta Demokrasi 2019 merupakan even akbar nasional yang menjadi perhatian kita semua. Pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden harus dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sukses. Stabilitas nasional  harus tetap terjaga serta Netralitas TNI harus kita tunjukan. 

 Demikian amanat yang di bacakan pada Upacara Bendera tanggal 17 januari 2019 semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT senantiasa melimpahkan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.(litbang)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151