KOLONEL INF. EVENTIUS TEDDY NAHKODAI KOREM 142/TATAG

KOLONEL INF. EVENTIUS TEDDY NAHKODAI KOREM 142/TATAG

Makassar, Alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi sebagai implementasi dari proses regenerasi, sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran guna peningkatan kinerja organisasi. Kata Pangdam XIV/Hasanuddin pada saat memimpin Sertijab Danrem 142/Tatag di Baruga Setia hingga akhir Kodam XIV/Hasanuddin.

Lebih lanjut ia mengatakan " selaku pribadi dan atas nama Komando, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab jabatannya selama ini kepada Kolonel Inf. Taufiq Shobri selaku Danrem 142/ Tatag selamat menyongsong tugas dan jabatan berikutnya, semoga pengalaman yang diperoleh pada pengabdian selama ini dapat dijadikan bekal untuk senantiasa berkarya dan memberikan pengabdian terbaik dimanapun bertugas." Ucap Mayjen TNI Surawahadi,S.IP.,M.Si.

" Saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan
kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI - AD kepada Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto sebagai Danrem 142/Tatag, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya dilandasi oleh kemauan untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas. Terang Pandam jXIV/Hasanuddin. (Selasa, 22/01/19).

Upacara pengambilan sumpah jabatan penandatanganan fakta integritas dan serah terima  jabatan para pejabat Kodam XIV/Hasanuddin dilanjutkan tradisi Kodam XIV/Hasanuddin dilaksanakan pada kondisi hujan yang cukup deras namun acara Sertijab tetap berjalan dengan khidmat.

Diketahui satu hari sebelum pelaksanaan Sertijab
beberapa agenda kegiatan dilaksanakan, paparan Staf Korem 142/Tatag kepada pejabat baru, rapat paripurna Persit KCK Koorcabrem 142 dan ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin.
Ditempat yang sama dilanjutkan Serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 dari Ny. Taufiq Shobri kepada Ny.Eventius Teddy Danarto.(litbang)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151