Anjangsana Pangdam XVIII/Kasuari kepada Ketua BMP Papua Barat


Anjangsana Pangdam XVIII/Kasuari kepada Ketua BMP Papua Barat

MPNI - Manokwari - Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau beranjangsana kepada Bapak H. Ismail Yenu. Beliau adalah seorang Veteran dan sebagai Ketua Gerakan Merah Putih (GMP) Prov. Papua Barat. Anjangsana bertempat di kediaman beliau di jl. Pahlawan Sanggeng Kab. Manokwari pada Kamis (21/02/2019).  

Pada anjangsana tersebut, Bpk H. Ismail Yenu didampingi putranya a.n. Bobby Yenu, Imannuel Yenu yang merupakan anggota DPRD Prov. Papua Barat dan Yakop Yenu yang merupakan anggota DPRD Kab. Manokwari.
Bpk. H. Ismail Yenu menyampaikan bahwa dulu beliau berjuang untuk Indonesia tidak main-main dan telah banyak pengorbanan, kini pejuang yang masih tersisa di Manokwari tinggal beliau sendiri. "Saya sudah tidak sehat lagi dan saya mohon mendapat bantuan pengobatan kesehatan" ujar Bpk. H. Ismail Yenu sambil meneteskan air matanya.

Selanjutnya, Pangdam XVIII/Kasuari mengatakan "Bapak sudah lebih dahulu berjuang untuk Indonesia sehingga generasi saat ini bisa menikmati hasil perjuangan para pejuang". Pangdam juga menyampaikan bahwa Kodam XVIII/Kasuari akan terus mengupdate data Veteran dengan harapan bisa memiliki data Veteran sewilayah Papua Barat yang akurat dan akan membantu membuat surat permohonan kepada Kepala RSPAD di Jakarta guna merealisasikan pengobatan Bpk. H. Ismail Yenu.

Anjangsana diakhiri dengan penyerahan tali kasih kepada Bpk. H. Ismail Yenu yang langsung diberikan oleh Pangdam XVIII/Kasuari.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151