Latihan PBB Cermin Disiplin Dan Loyalitas Prajurit Dan Pns Lanud Raden Sadjad.


Latihan PBB Cermin Disiplin Dan Loyalitas Prajurit Dan Pns Lanud Raden Sadjad.

Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang merupakan bagian dari Peraturan Baris Berbaris (PBB) sudah menjadi ketentuan wajib bagi setiap prajurit TNI yang harus terjaga dengan baik. Hal tersebut selalu rutin dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Raden Sadjad, setiap hari Senin usai melaksanakan apel pagi, seperti yang dilaksanakan pada Senin (25/2) di depan Base Ops Lanud Raden Sadjad Ranai-Natuna.


Kasibinjaskemil Lanud Raden Sadjad, Mayor Kes Sumardi selaku pemandu kegiatan mengatakan, Kegiatan latihan PBB dilaksanakan bertujuan guna melatih dan mengingat-ingat kembali PBB yang benar, mulai dari latihan penghormatan, berjalan, langkah tegap, dan banyak lagi. Selain itu, dengan terbiasa melaksanakan PBB setiap prajurit akan dapat memiliki nilai kedisiplinan dan membentuk seorang prajurit yang disiplin baik dalam keseharian maupun tugas.


Salah satunya penguasaan sikap yang merupakan suatu wujud jatidiri, guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang diarahkan kepada terbentuknya suatu perwatakan yang harus sudah dimiliki bagi setiap prajurit TNI maupun PNS TNI. Dalam latihan PBB ini dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Prasetiya Halim S.H. dan seluruh pejabat teras Lanud Raden Sadjad.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151