Babinsa Kemuningsari Kidul Kodim 0824 Bantu Masyarakat Cor Masjid


Babinsa Kemuningsari Kidul Kodim 0824 Bantu Masyarakat Cor Masjid

JEMBER – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kemuninsari Kidul Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember Serda Iswahyudi membantu pengecoran Mushola di Dsn Kebunsadeng, bersama masyarakat merupakan salah satu tugas Babinsa dalam melaksanakan pembinaan bakti masyarakat termasuk dijajaran Kodim 0824 Jember.


Terlibat dalam pengeceran mushola tersebut diantaranya 50 orang masyarakat yang dikomandani oleh Babinsa Serda Iswahyudi cukup semangat melaksanakan pengecoran atap mushola yang berukuran lebar 10 meter panjang 15 meter dan ketebalan 12 Cm.


Komandan Koramil 0824/25 Jenggawah Kapten Inf Ismianto membenarkan adanya kegiatan Babinsa Kemuningsari kidul tersebut sebagai bagian dari tugas Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial termasuk didalamnya pembinaan bakti masyarakat dan peran sertanya dalam pembangunan dilingkungan sekitarnya.
Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar terkait kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada jajaran yang melaksnakan kegiatan kewilayahan dengan masyarakat seperti yang dilakukan Babinsa kemuningsari Kidul bersama masyarakat binaannya tersebut.


Kegiatan Babinsa tersebut merupakan implementasi kegiatan pembinaan teritorial sekaligus membantu percepatan pembangunan mushola yang tentu saja akan memiliki nilai moral dalam melaksanakan tugasnya dan secara spiritual sudah barang tentu memiliki nilai amal ibadah bagi dirinya. Tegas Komandan Kodim 0824. (Siswandi/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151