DANKORMAR BERKUNJUNG KE MAKO KOSTRAD*


*DANKORMAR BERKUNJUNG KE MAKO KOSTRAD*

Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka mempererat tali  
silaturahmi Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). Berkunjung ke Markas Komando-Komando Cadangan Strategi Angkatan Darat (Mako Kostrad) di JL. Taman Pejambon No.2, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (25/02/2019).

Dalam kunjungan tersebut disambut oleh Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jendral TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) didampingi Kepala Staf Kostrad, Ir Kostrad dan para Asisten Pangkostrad. Sedangkan Dankormar didampingi Kepala Staf Kormar dan para Asisten Dankormar.


Kunjungan ini merupakan ajang bersilaturahmi untuk membangun komunikasi, koordinasi, dan semakin mempererat hubungan antara Korps Marinir dan Kostrad dalam menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin dinamis dan kompleks. Marinir dan Kostrad merupakan dua satuan tempur yang selama ini senantiasa saling bahu-membahu dalam berbagai penugasan, baik itu di daerah latihan ataupun di daerah operasi yang sesungguhnya. 


Demikian juga dalam penugasan Operasi militer perang (OMP) maupun tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Dispen Komar/litbangMPNI.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151