*DANKORMAR KUNJUNGI MARKAS KOMANDO PASUKAN MARINIR 1*


*DANKORMAR KUNJUNGI MARKAS KOMANDO PASUKAN MARINIR 1*

*Dispen Kormar (Jakarta).* Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) didampingi Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando Pasukan Marinir (Mako Pasmar) 1 di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara,  Senin (25/2/2019).

Kunjungan  diawali dengan paparan Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) tentang Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda dan dilanjutkan dengan penanaman pohon buah Sawo Kecik didepan loby Mako Pasmar 1 oleh Dankormar sebagai Awal dari penghijauan di lingkungan Kesatrian Mako Pasmar 1. 
Usai menanam pohon sawo, Dankormar melanjutkan Tour Facility untuk melihat kondisi Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda dan melihat area lahan yang rencananya akan di bangun Masjid untuk fasilitas Ibadah bagi seluruh Prajurit dan warga di sekitar Kesatrian Marinir Marunda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan Pasukan Marinir (Wadan Pasmar) 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, Beserta para Asisten Dankormar dan Asisten Pasmar 1.(Dispen Komar/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151