Danramil 04 Pedan Hadiri Deklarasi Damai Pilkades 2019


Danramil 04 Pedan Hadiri Deklarasi Damai Pilkades 2019

Kodim Klaten - Danramil 04 Pedan Hadiri Deklarasi Damai Pilkades 2019
Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 04 Pedan Kapten Inf Asrori menghadiri acara Deklarasi Dami Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Pedan Gelombang 2 yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten (21/02/19)

Dra Hj WS Rahayu Msi Camat Pedan dalam sambutannya menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih untuk dapat diterima dengan lapang dada jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan acara hari ini deklarasi damai.


“ semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap untuk menang, jaga selalu kedamaian di desa  “ ungkap Dra Hj WS Rahayu Msi Camat Pedan

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Asrori Danramil 04 Pedan juga berharap semua komponen dalam masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga Pilkades 2019 ini tetap aman dan damai, jangan sampai terjadi perpecahan.


“ TNI bersama dengan Polri akan selalu menjaga dan mengamankan Pilkades ini sampai dengan ke TPS  melalui Babinsa dan Babinkamtibmas yang ada di wilayah dan sesuai aturan dan fungsinya masing masing “ ujar Kapten Inf Asrori Danramil 04 Pedan.

Acara Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa dihadiri oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Kab Klaten, Kadispermasdes Klaten, Camat Pedan, Danramil Pedan, Kapolsek Pedan, Calon Kades , Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades Kec Pedan dan Tim Sukses Calon Kades serta Tokoh Masyarakat Pedan. (Pendim 0723/Klaten/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151