Danramil Pedan Sambut Bupati Klaten Sambang Warga DI Desa Jetis Pedan Klaten


Danramil Pedan Sambut Bupati Klaten Sambang Warga DI Desa Jetis Pedan Klaten

Kodim Klaten - Danramil Pedan Sambut Bupati Klaten Sambang Warga DI Desa Jetis Pedan Klaten

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Rabu, 20 Februari 2019 menggelar kegiatan sambang warga di Desa Jetis Wetan, Kecamatan Pedan yang diadakan di Simpang Lima Jaya Sakti di Dukuh Jetis Wetan, Desa Jetis Wetan, Pedan yang disambut meriah oleh seluruh Muspicam Pedan dan ratusan siswa Siswi SD Negeri Jetis Wetan.

Siswa siswi SD Negeri Jetis Wetan menyambut kedatangan Bupati Klaten dengan membawa bendera merah putih dan pertunjukan kesenian daerah dari Desa Jetis Wetan antara lain drumband pelajar, atraksi seni jatilan dari Turangga Puspa Manggala dan seni laras madyo.


Dalam kesempatan itu Bupati Klaten meresmikan simpang lima Jaya sakti yang terletak di Dukuh Jetis Wetan Desa Jetis Wetan Pedan dan juga menyaksikan deklarasi Desa Jetis Wetan sebagai Desa Open Defection Free (ODF) atau Desa yang seluruh warganya tidak buang ari besar sebarangan (BABS).

Selain itu Hj Sri Mulyani juga menyerahkan bantuan untuk warga Desa berupa 50 bingkisan sembako, bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk 10 warga, serta membagikan Kartu Jateng Sejahtera (KJS) dan Kartu Indonesia Sehat untuk warga kurang mampu, Bupati juga memberikan bantuan untuk kelompok tani berupa pompa air.


Bupati Klaten juga mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Jetis Wetan, untuk ikut menyukseskan Pilkades serentak di 270 desa pada 13 Maret 2019 serta menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang digelar serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Kapten Inf Asrori dalam bincang bincangnya dengan Bupati Klaten mengatakan bahwa dari Koramil Pedan akan selalu siap siaga pengaman pemilu sampai dengan selesai dan akan selalu bersinergi dengan Polsek Pedan agar Pemilu aman damai dan lancar. (Pendim 0723/Klaten/litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151