Danramil 06/Kebonarum Terjun Langsung Arahkan Linmas


Danramil 06/Kebonarum Terjun Langsung Arahkan Linmas

Kodim Klaten -  Danramil 06/Kebonarum Terjun Langsung Arahkan Linmas Kapten Cba Mugiyono Danramil 06/Kebonarum menghadiri apel anggota Satlinmas dalam rangka menghadapi Pilkades 2019 gelombang 2,Pileg dan Pilpres di wilayah kecamatan Klaten Selatan. kegiatan tersebut diadakan di halaman Kecamatan Klaten Selatan. (15/02/2019)


Kegiatan tersebut dihadiri Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan SH MM, Danramil 06/Kebonarum Kapten Cba Mugiyono, Kapolsek Klaten Selatan Akp Suyadi SH, Sekcam Klaten Selatan Endang dan perwakilan anggota Linmas Se Klaten Selatan sekitar 150 orang.

Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan SH MM dalam pengarahannya mengharap kepada anggota Linmas jangan menjadi tim sukses salah satu calon harus netral walaupun mempunyai hak pilih.
“ kita yakin yang terpilih menjadi Kades nanti pasti yang terbaik, pemasangan baliho jangan sampai menimbulkan provokasi dan pada saat ini masa penetapan bakal calon, waktu yang rawan pada masa tenang selama 3 hari menjelang pemungutan suara " Tuturnya.


Kapolsek Klaten Selatan Akp Suyadi menyampaikan  bahwa kegiatan pagi ini untuk mengecek kesiapan dalam rangka pengamanan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2019.
Kapolsek juga menerangkan tentang tugas dan sasaran pengamanan Pilkades, Linmas mempunyai tugas  mengamankan semua kegiatan yang ada di masyarakat khususnya sekarang ini ada kegiatan politik berupa Pilkades dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, sukses tanpa ekses.Dalam bertugas Linmas jangan ragu dalam bertindak selama pengamanan dengan menggunakan pakaian dinas agar mempunyai kekuatan hukum.


“ Sasaran pengamanan manusia/orang pemilih, calon,panitia,kotak suara, lokasi TPS dan kegiatan mulai persiapan,pelaksanaan dan pasca pemungutan suara" Ungkapnya.

Danramil 06/Kebonarum Kapten Cba Mugiyono berharap agar Linmas dapat melaksanakan tugasnya sesuai prosedur yang berlaku, arahan-arahan pada apel ini disampaikan ke rekan-rekan Linmas yang tidak hadir agar mengetahuinya. (Pendim 0723/Klaten/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151