DANRAMIL 1709-01/YAPSEL TATAP MUKA BERSAMA KEPALA KAMPUNG



*DANRAMIL 1709-01/YAPSEL TATAP MUKA BERSAMA KEPALA KAMPUNG*

MPNI - Yapen, Bertempat di ruang rapat Koramil 1709-01/Yapsel Jln. Yos Sudarso Kota Serui, Kab. Kep. Yapen. Dilaksanakan kegiatan *tatap muka* Danramil 1709-01/Yapsel Mayor Inf Luther Ayomi, sekaligus *memperkenalkan diri* kepada Kepala Kampung di wilayah Yapen Selatan dalam rangka *mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Koramil Yapsel dengan Aparat Kampung*, Jum’at (22/02/2019).

Kegiatan tatap muka yang juga dihadiri oleh seluruh anggota Koramil 1709-01/Yapsel ini bertujuan agar *tercipta hubungan yang lebih baik lagi* antar anggota Koramil khususnya para Babinsa yang berada di Kampung-Kampung dengan Aparat Kampung, sehingga pelaksanaan tugas pokok dapat berjalan lancar serta *menjaga kekompakan dalam setiap kegiatan di Kampung-Kampung*.


Pada kesempatan ini, Danramil mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam kegiatan tatap muka ini. Selain itu juga, Mayor Inf Luther menyampaikan kepada Kepala Kampung untuk *memberikan kami masukan* apabila dirasa Babinsa belum maksimal dalam menjalankan tugas di Kampung masing-masing. Hal ini *demi kepentingan keamanan, ketertiban dan juga untuk kemajuan Kampung*.


Danramil Yapsel juga menghimbau kepada Kepala Kampung agar *jangan mau terhasut oleh oknum yang mengajak merdeka*, baik dari pihak bintang kejora maupun dari pihak bintang 14. *Kita adalah bagian dari NKRI* dan kita sudah merdeka, oleh karena itu jangan ada yang berfikiran bahwa kita ini masih terjajah.

 “Marilah kita sama sama berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini, dengan *bersatu bergandengan tangan dalam menjaga kondisi wilayah yang aman dan nyaman*, mulai dari tingkat Distrik sampai dengan Kampung, sehingga *kedaulatan NKRI tetap terjaga*. Kalau wilayah kita ini aman dan nyaman tentunya *masyarakat pun bisa sejahtera dan juga pembangunan di wilayah-wilayah pun akan berjalan dengan lancar*,” pungkas Danramil.(litbangMPNI)

Koramil 1709-01/Yapsel Kodim 1709/Yawa Korem 173/PVB.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151