Kodim 0717/Purwodadi Gelar Karya Bhakti Memperingati HSPN Tahun 2019


Kodim 0717/Purwodadi Gelar Karya Bhakti Memperingati HSPN Tahun 2019

MPNI - GROBOGAN- Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, Kodim 0717/Purwodadi menyelenggarakan kegiatan  “Kerja Bhakti Jum’at Bersih” bersama ASN TNI/Polri dan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Grobogan. Jum’at (22/02).


Sebelumnya diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta. Kegiatan kali ini mengusung tema peringatan HPSN merupakan upaya mengingat apa yang kita perbuatan terhadap lingkungan. Selain itu juga untuk mengingatkan agar kita bijak dalam pengelolaan sampah dan limbah rumah tangga yang di ikuti sekitar 300 orang. 


Dalam amanatnya Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan, agar para peserta upacara melaksanan kegiatan ini dengan penuh keiklasan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kepedulian TNI khususnya dan umumnya untuk semua kalangan akan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.


“Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bersih-bersih. Selain dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional juga sekaligus dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Grobogan. Dan diharapkan semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran kita semua untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” terang Dandim.


Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan pelaksanaan kerja bhakti di sekitaran alun-alun Kabupaten Grobogan, tempat-tempat ibadah dan sekitaran Makodim sendiri yang diikuti seluruh peserta upacara.
Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq SH SIK MH, Pejabat Utama Polres Grobogan dan Kodim, Ketua Bhayangkari beserta Pengurus Bhayangkari, Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 0717/Pwd beserta pengurus seluruh personil Polres Grobogan dan Kodim, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan serta masyarakat. (Pendim0717/PWD/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151