Danramil Kota Pasuruan Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi


Danramil Kota Pasuruan Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

MPNI - PASURUAN - Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif Menghadiri Undangan dalam Rangka Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, pada hari jumat (22/02/2019).

Bertempat di di Dinas Kantor Urusan Agama Kota Pasuruan, Acara deklarasi tersebut dihadiri  oleh Fokopimda Wawali, Wakil Ketua DPRD Kota, Kepala Kejaksaan di wakilkan, Pengadilan Negeri, Kapolres pasuruan, Kemetrian Agama dan masing masing Dinas Keagamaan Kota Pasuruan.

Kegiatan ini merupakan upaya dan komitmen tentang Integritas Zona Bebas Korupsi. Seluruh undangan yang hadir juga berjanji memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan jauh dari KKN. 

Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif mengatakan Demi terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa, kami sangat mendukung atas pencangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Koropsi ini.

Bahkan, dirinya juga berharap seluruh instansi pemerintahan di wilayah kota pasuruan dapat memberikan komitmen terbaiknya untuk mewujudkan pelayanan yang profesional, cepat dan tepat, bersih dan bebas dari korupsi yang pada hakekatnya bisa memberikan kepuasan kepada seluruh masyarakat sehingga terwujud penyelenggaraan pelayanan dan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien. ( FJ/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151