PASUKAN MARINIR PASMAR 2 KARANG PILANG SURABAYA TIBA DI LOMBOK


PASUKAN MARINIR PASMAR 2 KARANG PILANG SURABAYA TIBA DI LOMBOK

Setelah melakukan penerbangan selama satu setengah jam, pesawat Hercules A-1332 yang membawa 1 SSK Pasukan Marinir dari Pasmar 2 Karang Pilang Surabaya mendarat di Bandar Udara Lombok International Airport, Sabtu (23/2).


Kadatangan Pasukan Marinir yang bertugas membantu proses percepatan pembangunan hunian tetap pasca gempa di Lombok dibawah pimpinan Mayor Mar Chandra Lestari ini disambut Kasrem 162/WB Letnal Kolonel Inf Endarwan Yansori, Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE., dan instansi terkait dengan pengalungan selendang tenun khas Lombok.


Kasrem 162/WB dalam arahannya menyampaikan selama melaksanakan penugasan di wilayah Kabupaten Lombok Timur agar selalu berkoordinasi dengan para Danramil dan Babinsa yang ada di wilayah dengan harapan dapat mempermudah pelaksanaan tugas.


"Segera beradaptasi dengan lingkungan setempat, pelajari tugas dan jalin hubungan yang baik dengan masyarakat maupun instansi terkait untuk memperlancar proses rehab rekon rumah rusak berat akibat gempa pada tahun lalu," imbau Letkol Yansori sapaan akrab Kasrem.

Sesuai jadwal penerbangan, 1 SSK dari satuan yang sama (Pasmar 2 Karang Pilang Surabaya) akan tiba di Bandara LIA pada sore hari dengan tradisi penyambutan yang sama oleh Kasrem 162/WB bersama rombongan.(dispenkormar@2019/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151